Informasi Yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

 

A.   INFORMASI PUBLIK YANG WAJIB DISEDIAKAN DAN DIUMUMKAN SECARA BERKALA
1.    Informasi Tentang Profil Politani Payakumbuh :
  1 Informasi Sejarah Berdiri Politani Payakumbuh View
  2 Informasi Uraian Makna dan Logo Politani Payakumbuh View
  3 Informasi Visi dan Misi View
  4 Struktur Organisasi Politani View
  5 Informasi Tentang Satuan Unit Kerja  View
  6 Profil Pejabat Pimpinan View
  7 Profil Pegawai : 
a. Profil Tenaga Pendidik View
b. Profil Tenaga Kependidikan View
  8 Informasi Akreditasi Institusi dan Program Studi View
  9 Informasi Alamat Lengkap dan Informasi Kontak View
  10 LHKPN Pimpinan  
2.    Ringkasan Program dan atau Kegiatan :
  1 Informasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Hasilnya

Pengumuman Dapat Dilihat Pada Website Politani Payakumbuh:

https://www.politanipyk.ac.id/

  2 Informasi Tentang Penerimaan Calon Mahasiswa Jalur PMDKPN, UMPN dan Mandiri

Pengumuman Dapat Dilihat Pada Website Politani Payakumbuh:

https://www.politanipyk.ac.id/

  3 Informasi Tentang Beasiswa Bidikmisi, Afirmasi Pendidikan (untuk Papua dan Papua Barat, dan Daerah 3T), dan Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)

Pengumuman Dapat Dilihat Pada Website Politani Payakumbuh:

https://www.politanipyk.ac.id/

       
3.    Ringkasan Kinerja :
  1 Laporan Kinerja (LAKIN) Politani Payakumbuh View
4.    Laporan Keuangan :
  2 Laporan Barang Milik Negara (BMN) Politani Payakumbuh View
  3 Pedoman Pengelolaan Keuangan Pelaksanaan Anggaran Politani Payakumbuh View
  4 Pedoman Akuntansi yang berlaku pada Politani Payakumbuh View
  5 Pedoman Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) View
  6 Kebijakan Akuntansi yang berlaku pada Politani Payakumbuh View
  7 Laporan Keuangan Semester I dan II Politani Payakumbuh View
  9 Laporan Realisasi Anggaran View
       
5.    Ringkasan Laporan Akses Pelayanan Informasi Publik :
  1 Jumlah pemohon informasi publik yang diterima
  2 Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik
  3 Jumlah permohonan informasi publik, baik yang dikabulkan sebagian maupun seluruhnya
  4 Alasan penolakan permohonan informasi publik
  5 Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi  
  6 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat  
6.    Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan :
  1

Surat Keputusan Direktur Politani Payakumbuh :

  • SK Direktur Nomor : 88/PL25/KPT/2019 Tentang Tim PPID Tahun 2019
  • SK Direktur Nomor : 052/PL25/KP/2019 Tentang Penunjukan Tim LAPOR Tahun 2019

View

View

  2 Peraturan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh View
  3 Peraturan Akademik dan Kemahasiswaan View
7.    Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Tata Cara Pengajuan Keberatan, serta Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik :
  1 Informasi Tentang Pedoman Pelayanan Informasi Publik View
8.    Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran :
  1 Tata cara penanganan pengaduan dari masyarakat View
  2 Tindak lanjut terhadap laporan pengaduan masyarakat View

 

B.   INFORMASI PUBLIK YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT

1.    Daftar Informasi Publik yang Berada di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, tidak termasuk informasi yang Dikecualikan : 
  1 Informasi Publik Politani Payakumbuh, yang disediakan melalui website View
  2 Informasi Tentang Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) Politani Payakumbuh View
       
2.    Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan :
  1 Peraturan perundang-undangan dalam lingkup tugas Kementerian Ristekdikti ?  
  2 SOTK, Statuta, Rincian Tugas Unit View
  3 Analisis jabatan (Peta jabatan, Uraian Jabatan, Informasi Jabatan) View
  4 Peta Proses Bisnis dan SOP View
3.    Data Perbendaharaan atau Inventaris :
  1 Pedoman Klasifikasi Arsip  
  2 Pedoman Sistem Klasifikasi Keamanan Dan Akses Arsip (SKKAD)  
4.    Rencana Strategis :
  1 Rencana strategis (Renstra) Politani Payakumbuh  
5.    Kegiatan Pelayanan Informasi Publik :
  1 Kegiatan pelayanan informasi publik yang telah dan sedang dalam pelaksanaan  
  2 Sarana dan prasarana layanan informasi publik yang dimiliki beserta kondisinya  
  3 Sumber daya yang menangani layanan informasi publik  
6.    Pelanggaran yang Ditemukan dalam Pengawasan Internal :
  1 Jumlah pelanggaran dan gambaran umum pelanggaran yang dtemukan dalam pengawasan internal  
  2 Laporan penindakan terhadap pelanggaran  
7.    Penelitian dan  Pengabdian
  1 Data dan dokumentasi Penelitian Tenaga Pendidik dan Kependidikan  
  2 Data dan dokumentasi Pengabdian Masyarakat Tenaga Pendidik dan Kependidikan  
8.      PENGUMUMAN
  1 Pengumuman Pelaksanaan Kegiatan di bidang PBM https://www.politanipyk.ac.id/
  2 Pengumuman pelaksanaan kegiatan di bidang Kemahasiswaan https://www.politanipyk.ac.id/
  3 Pengumuman pelaksanaan kegiatan di bidang Kepegawaian https://www.politanipyk.ac.id/
  4 Pengumuman terkait program di bidang PBM https://www.politanipyk.ac.id/
  5 Pengumuman terkait program di bidang Kemahasiswaan https://www.politanipyk.ac.id/
  6 Pengumuman terkait program di bidang Kepegawaian https://www.politanipyk.ac.id/
  7 Himbauan dari Direktur Politani Payakumbuh di bidang Kepegawaian https://www.politanipyk.ac.id/
  8 Himbauan dari Direktur Politani Payakumbuh di bidang Kemahasiswaan https://www.politanipyk.ac.id/

 

Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi © 2018 Create by TIM-Task Force IT Politani Payakumbuh Frontier Theme