Pembekalan Pengalaman Kerja Praktek Mahasiswa (PKPM) Tahun 2020

 

Senin 17 Februari 2020, telah dilaksanakan Acara Pembukaan Pembekalan bagi mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh yang akan mengikuti Pengalaman Kerja Praktek Mahasiswa (PKPM) tahun 2020, dan dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Ir. Elvin Hasman, MP, dan sebelumnya ketua PIC PKPM 2020, Dr. Neni Trimedona, S.Si, M.Si, memberikan gambaran tentang jumlah mahasiswa yang akan magang, lokasi magang dan segala persiapan yang sudah dilakukan, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada koordinator prodi, kajur dan kaprodi atas koordinasi yang telah dijalankan.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Para Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Kabag Akademik dan Kordinator PKPM pada setiap Prodi.

Disampaikan oleh Direktur, bahwa tujuan PKPM ini adalah agar mahasiswa mengenal lingkungan kerja,, mendapatkan wawasan dan pengalaman mengenai lingkup kerja secara nyata. Mengimplemenasikan ilmu pengetahuan yang didapat di bangku kuliah dan praktek pada lokasi dimana masing masing mahasiswa ditempatkan, sesuai dengan prodi masing masing. Diakhir sambutan direktur juga mengingatkan agar mahasiswa tetap menjaga nama baik institusi dan bekerja dengan baik semaksimal mungkin.

Selesai acara pembukaan, sebelum melanjutkan acara di prodi masing masing, diberikan materi “Etika di Tempat Kerja”, oleh Wakil Direktur I, Ir. Harmailis, M.Si. Disampaikan juga oleh Wadir I, agar mahasiswa menjunjung nilai nilai yang baik yang patut dilaksanakan, dan nantinya memberikan kesan yang positif baik selama magang maupun ketika magang sudah selesai dilaksanakan.

Updated: 18/02/2020 — 09:54
Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi © 2018 Create by TIM-Task Force IT Politani Payakumbuh Frontier Theme