Dosen, Karyawan dan PLP Universitas Bengkulu Berkunjung ke Kampus Politani Payakumbuh.

Hari ini, Kamis, 26 Desember 2019, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami, Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh (PPNP), karena kembali bisa berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan teman sejawat dalam rangka kunjungan tim dari Fakultas Pertanian (Faperta) Univesitas Bengkulu (UNIB) ke PPNP.

 

Tim yang langsung diterima oleh Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Ir. H. Elvin Hasman, MP di ruang sidang 3 PPNP, berjumlah 35 orang yg terdiri dosen, karyawan dan PLP dipimpin langsung oleh Wakil Dekan II Faperta UNIB, Dr. Ir. Damres Uker, M.Sc, yang juga didampingi oleh pak Bambang Gonggo Murcitro, Dosen senior UNIB, serta Ketua dan Sekretaris Jurusan Teknologi Industri Pertanian (TIP) Faperta Universitas Bengkulu.

Hadir dalam penyambutan yang mendampingi Direktur PPNP antara lain, Wakil Direktur I, Ir. Harmailis, M.Si, Wakil Direktur III, Ir. Darmansyah, MP, Ketua Senat Ir. Deni Sorel, M.Si, Ketua Jurusan Teknologi Pertanian, Dr. Edi Syafri, ST, MP, Ketua Jurusan Budidaya Tanaman Pangan, Sentot Wahono, SP, MP, Kabag Akademik Kemasiswaan dan PSI, Khazanatul Israr, SP, Kabag Umum, Yuzalman SH, Kepala UPT Perbaikan dan Pemeliharaan, Auzia Asman Auziqri, SP, MP, kepala UPT Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, Jamaluddin, S Si, MSi, Ketua PDDIKTI, Amrizal, S.Kom, M.Kom, Ketua Prodi Teknologi Mekanisasi Pertanian, Fitra Herdian, STP, MP, Kepala Labor Logam, Kayu dan Beton, Ir. Rildiwan Sutan Marajo, MP, Kepala Labor Workshop Alsintan dan Otomotif, Zulnadi Ujeng, SP, MP, beserta beberapa dosen, Ir. Surya Marizal, MP, Ir. Ferdinant, MP, dan Ir. Yufrizal Away, MP.

Setelah berdiskusi, selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke beberapa labor yang berkaitan dengan pengelolaan perbengkelan.

Updated: 27/12/2019 — 09:18
Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi © 2018 Create by TIM-Task Force IT Politani Payakumbuh Frontier Theme