Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) Bogor Melakukan Kunjungan Ke Kampus Politani Payakumbuh.

Tanjung Pati – Politani Payakumbuh kembali mendapat kunjungan dari Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) Bogor, Senin (9/12). Bertempat di ruang sidang I Politani Payakumbuh Rombongan Studi Banding Polbangtan Bogor yang hadir sebanyak 7 orang Staf Pengajar (Dosen) diterima secara langsung oleh Wakil Direktur I Ir. Harmailis, M.Si, beserta unsur pimpinan unit yang ada di Politani Payakumbuh.

Yohanes Bayu Suharto, SP, MP, selaku Pimpinan Rombongan Polbangtan Bogor dalam sambutannya ” Studi Banding yang kami lakukan adalah merupakan dalam rangka penguatan penyelenggaraan pendidikan vokasi di Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, dengan ruang lingkup manajemen penyelenggaraan pendidikan, sistem pembelajaran, dan pembinaan mahasiswa. Atas dasar itu kami sangat berharap nantinya memperoleh informasi-informasi perihal manajemen pendidikan, metode sistem pembelajaran, dan pembinaan mahasiswa yang sudah dijalankan di Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh. Sehingga kedepannya ilmu dan informasi tersebut dapat di implementasikan di institusi kami, danĀ Polbangtan Bogor menjadi Pendidikan Vokasi Unggul”.

Sementara itu Wakil Direktur I Ir. Harmailis, M.Si, dalam sambutannya ” saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya Polbangtan Bogor, selamat datang di kampus kami Politani Payakumbuh,Ā  dan sesuai maksud dan tujuan studi banding yang Bapak/Ibu sampaikan, semoga kami Politani Payakumbuh dapat membantu dengan informasi-informasi yang kami miliki. Mudah-mudahan kegiatan studi banding ini, Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh dan Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor dapat menjalin komunikasi, sharing pendapat, peningkatan kerjasama, untuk pendidikan politeknik pertanian di Indonesia yang lebih baik, lebih fokus dan mandiri”.

Updated: 10/12/2019 — 16:19
Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi © 2018 Create by TIM-Task Force IT Politani Payakumbuh Frontier Theme